Jasa SEO Blog

Membuat Gambar Berdampingan di Blog: Laptop Terbaik 2015

Membuat Gambar Berdampingan di Blog: Laptop Terbaik 2015
POSTING daftar gambar merek Laptop atau Notebook atau komputer portabel Terbaik 2015 ini untuk contoh cara membuat gambar berdampingan di postingan blog, sejajar gitu.

Kadang saat posting blog kita membutuhkan penampilan gambar atau foto yang berdampingan sejajar.

Di blogspot harus menggunakan kode terentu. Kalau ingin lebih mudah, edit aja gambarnya di Corel atau Photoshop, lalu tampilkan berdampingan.

Kalau tidak, harus pake kode sebagaimana diajarkan W3School. Kita juga bisa belajar atau mengambil kode HTML dan CSS lainnya di sana.

Ini dia Daftar Laptop-Notebook Terbaik (Best Laptop) 2015 versi Laptop Mag.

Lenovo ThinkPad X240
Toshiba CB35-A3120 Chromebook 2

Di atas adalah gambar berdampingan berjumlah dua buah.

Berikut ini contoh gambar berdampingan tiga buah. Masih daftar Laptop Terbaik 2015 versi Laptop Mag.


Alienware 17 (2014)
Dell XPS 13
Asus Transformer Book T200


CARA MEMBUATNYA
  1. Tuntaskan dulu tulisan Anda. 
  2. Setelah beres, pilih posisi gambar mau di mana, di bagian alinea ke berapa. Kasih kode tulisan, misalnya "Gambar di Sini".
  3. Klik mode "HTML"
  4. Copas dan Replace tulisan "Gambar di Sini" tadi dengan kode berikut ini:

Kode untuk Dua Gambar Berdampingan Sejajar:

<table><tr>
<td>Gambar 1</td>
<td>Gambar 2 </td>
</tr></table>

Kode untuk Tiga Gambar Berdampingan Sejajar:

<table><tr>
<td>Gambar 1</td>
<td>Gambar 2</td>
<td>Gambar 3</td>
</tr></table>

Setelah dipaste, KEMBALI ke mode "Compose" !!!
Akan mucul ruang gambar.

Langkah berikutnya:

  1. Klik atau "Select All" tulisan Gambar 1 dst. 
  2. Klik "Insert Image", dan uplod!

Demikian seterusnya, satu per satu. Jika gambarnya beda ukuran, maka atur di Mode HTML.

Ribet ya? Ya lah..... makanya gak usah ada gambar berdampingan di posting blog! Kalau harus ada, edit dulu aja di Corel atau Photoshop!
Labels: Desain Blog, Software

Thanks for reading Membuat Gambar Berdampingan di Blog: Laptop Terbaik 2015. Please share...!

3 Comment for "Membuat Gambar Berdampingan di Blog: Laptop Terbaik 2015"

Ya walaupun ribet tapi cara tersebut penting banget kok, apalagi seperti situs yang membahas tentang teknologi. Tentu perlu gambar yang bisa disejajarkan untuk dibanding-bandingkan mengenai spesifikasi (Komparasi).

makasih kakak,,, bermanfaat bgt :)

ternyata cukup simple ya caranya. makasih.

Spammy comment and live link will not be published. Good comment will encourage reader to visit your profile and blog.

Back To Top